PAN Targetkan Peroleh 11 Kursi DPRD Jabar 

BANDUNG -  Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan perolehan 11 kursi DPRD Jabar pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Saat ini, PAN memiliki empat kursi di parlemen Jabar. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan optimistis target tersebut bisa tercapai 

Sementara itu, disisi lain, target perolehan suara yang dicanangkan tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 sebesar 60 persen suara di Jabar, ditanggapi santai oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

Menurut Zulhas, sapaan akrabnya, ini hari ketiga pihaknya berkeliling di Jabar. Pihaknya telah menyambangi sejumlah wilayah di Tatar Pasundan, seperti Subang, Majalengka, Ciamis, Kuningan, hingga Garut, guna menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Disini saya sampaikan, kita mengajak kampanye santun, kampanye beretika, kampanye damai. Keputusan akhirnya kita serahkan kepada rakyat Indonesia, yang penting kita berbuat yang terbaik," ujar Zulkifli, usai bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah Jawa Barat, di Jalan Sancang, Kota Bandung, Selasa (16/10/2018).

Temu warga Muhammadiyah Jawa Barat, merupakan bagian dari Safari dan Silaturrahmi PAN bersama Cawapres Sandiaga Uno di Jawa Barat mulai 14 sampai 17 Oktober 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan mengajak warga untuk kerja keras. Sebab kalau PAN dapat banyak kursi di DPR, tidak menutup kemungkinan Prabowo Sandi menang juga dalam pemilihan presiden. 

"Kalau PAN dan Prabowo Sandi menang, maka lapangan kerja akan lebih luas," kata Ketua MPR ini. (edi)

 

Berita Terkait

Related News