5 Fakta Unik Wakil Ketua DPRD Karawang (Hj Sri Rahayu Agustina)

KARAWANG-Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang unik bahkan mungkin tak lazim. Namun bagaimana kira-kira jika kebiasaan unik ini dimiliki oleh seorang Pejabat ? Inilah 5 fakta Unik tentang Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina, yang telah berhasil kami rangkum :

1. Tidak Memiliki Asisten Rumah Tangga.
Siapa yang mengira, ternyata kita tidak akan menjumpai sosok asisten rumah tangga di kediaman Sri Rahayu. Meskipun dirinya sebagai seorang Pejabat dan Politisi yang kerap disibukkan dengan rutinitas yang padat, namun Sri merasa dengan mengurus sendiri segala kebutuhan rumah tangganya akan membuat semuanya lebih terurus dengan baik.

2. Koki Terbaik Bagi Keluarganya.
Hal ini juga mungkin menjadi salah satu alasan mengapa keluarga Sri Rahayu tidak mempekerjakan asisten rumah tangga. Menurut pengakuan Ahmad Suroto (Suami Sri), saat di rumah, suami dan anak-anaknya tidak mau makan makanan yang tidak dimasak langsung oleh Sri Rahayu.

3. Memakaikan Kaos Kaki Suami.
Aktifitas sederhana yang rutin dilakukan Sri Rahayu sebagai ibu rumah tangga pada umumnya adalah memakaikan kaos kaki suaminya setiap kali suaminya akan berangkat kerja. Hal ini mungkin sudah jarang kita lihat apalagi pada kalangan pejabat. Namun, Sri Rahayu menyadari betul bahwa melayani suami secara utuh adalah bagian dari kewajiban istri yang tidak dapat ditinggalkan.

4. Hobby Meminum Kopi.
Hobby meminum Kopi mungkin menjadi hal biasa, tetapi jika hobby ini dimiliki oleh sosok seorang pejabat perempuan justru menjadi unik. Menariknya dalam satu hari Sri Rahayu bisa menghabiskan paling sedikit 5 gelas kopi hitam. Menurutnya, kebiasaannya meminum kopi hitam sudah berlangsung sejak lama, awalnya sempat dicomplain oleh sang suami, namun hingga akhirnya sudah terbiasa bahkan tak jarang Sri Rahayu dan suaminya "Ngopi Bareng".

5. Hobby Nyanyi.
Sebagai seorang perempuan, Sri Rahayu pun tentu memiliki hobby bernyanyi. Tetapi tidak sembarangan, hampir dalam setiap momen ketika dirinya mendapatkan kesempatan memegang microfon untuk sambutan justru dimanfaatkannya untuk bernyanyi dihadapan audience. (MA).

Berita Terkait

Related News