Sambutan Turnamen Futsal Portal Jabar Cup 2018, Wakil Ketua DPRD Karawang Ajak Pelajar Jauhi Narkoba Dan Balap Liar

KARAWANG- Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina Suroto dalam sambutan di Turnamen Futsal Portal Jabar Cup 2018 yang diikuti 32 tim antar pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, menghimbau agar para pelajar menjauhi narkoba dan balapan liar yang merupakan kegiatan negatif. "Adik-adik pelajar saya minta jauhi narkoba dan balapan liar karena ini banyak negatifnya bagi kalian," ucap Sri dalam sambutannya di Ganesha Arena, Rawagabus, Karawang Timur, Jumat, (19/10/2018).

Sri kembali menyatakan dengan mengikuti kegiatan Turnamen Futsal ini merupakan upaya yang bagus dalam menangkal kegiatan negatif dikalangan pelajar. "Para pelajar harus senantiasa melakukan kegiatan yang positif, salah satunya mengikuti kegiatan turnamen futsal ini," ucapnya.

Selain Sri juga memberikan suport kepada team yang berlaga agar bertanding dengan semangat sembari tidak menghilangkan sikal sportif. "Semangatlah adik-adik dalam bertanding, tetap sportif dalam bertanding. Ingatkah yang paling utama dalam kegiatan ini menjalin persahabatan dengan sesama pelajar," tandasnya. (Uya)

Berita Terkait

Related News