Nahas ! Gadis Cantik Tewas Terlindas Tronton

BOGOR-Seorang gadis berparas cantik tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton di Jalan Raya Parungpanjang, tepatnya di Kampung Cijapar, RT 01 RW 03, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Minggu (21/10/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa, saat dikonfirmasi menuturkan, peristiwa terjadi sekira pukul 12.15 WIB ketika sebuah kendaraan Dump Truk Mitsubishi Tronton bernopol B 9204 BYW yang dikemudikan Dedih Yusuf (17), bergerak di lajur kanan dari arah Sidamanik menuju arah Parungpanjang.

"Truk melaju di jalur kanan karena jalur kiri dalam pengecoran," tutur Ade.

Setiba di lokasi kejadian, sambung dia, melintas penyeberang jalan (korban) dari kiri jalan dari arah sidamanik menuju Parungpanjang. Korban terserempet hingga terjatuh dan langsung terlindas ban depan kanan truk tersebut.

"Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah dibagian pinggang akibat terlindas," katanya.

Dari identitas diketahui, korban bernama Dita Amelia (21), merupakan warga setempat. Usai olah TKP, jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum. Selanjutnya korban dibawa pihak keluarga untuk segera di makamkan.

"Korban saat ini sudah di makamkan oleh pihak keluarga," singkat Ade.

Sementara, sang sopir yang masih di bawah umur itu, langsung diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan. Polisi pun akan memanggil pemilik perusahaan angkutan truk untuk diminta pertanggung jawaban lantaran telah memperkerjakan atau membiarkan anak dibawah umur mengendarai truk berukuran raksasa tersebut. (her).

Berita Terkait

Related News