Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Kontrakan

SUKABUMI-Warga Jalan Cipicung, Kampung Mangkalaya RT 07 RW 05, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di rumah kontrakan.  Mayat yang diketahui bernama Fatimah (50 tahun) itu ditemukan dalam kondisi membusuk dan terbungkus terpal, kain, bantal dan kardus.

Fatimah sendiri yang diketahui tinggal bersama suaminya, Ahmad Hidayat (59 tahun) alias Oma dikenal tertutup. Kalaupun keluar rumah, Fatimah maupun Oma hanya sekedar bertegur sapa dengan tetangga.

"Kita ketemu, kalau almarhumah keluar kontrakan aja. Sama suaminya juga kurang akrab. Katanya kerja furniture gitu di Jakarta. Tapi suka pulang ke sini ke kontrakan. Malah kadang suka bareng kalau keluar mau kerja. Keluar-masuk kontrakan gitu, tapi suka tidur disini," ujar tetangga kontrakan Fatimah, Nurjaman, saat ditanyai wartawan di lokasi penemuan mayat, Senin (22/10/2018).

Terakhir, masih kata Nurjaman, hari Sabtu (20/10/2018) lalu, Fatimah sempat keluar dari kamar kontrakan sambil membawa sekantong bubur, memakai kain sarung layaknya orang yang tengah sakit. Oma juga nampak datang ke rumah kontrakan tersebut. Alhasil, tak ada sedikitpun kecurigaan warga. Bahkan, tak sedikitpun tercium aroma bau busuk meski mayat ditemukan membusuk.

"Kelihatan masih bisa jalan-jalan gitu. Beli bubur. Tapi itu tadi, tidak banyak ngobrol. Jarang ngerumpi sama ibu-ibu atau gimana. Jadi di rumah kontrakan ini masing-masing aja. Setelah kejadian ini, ya mungkin kita di sini harus lebih siaga lah," pungkasnya. (riew).

Berita Terkait

Related News