Dian Rahmat Yanuar Resmi Jabat Sekda Kuningan 

KUNINGAN - Setelah sebelumnya mengikuti seleksi terbuka, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kuningan yakni Dian Rahmat Yanuar akhirnya resmi menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan.

"Selamat atas jabatan dan amanah yang diberikan saat ini. Perlu diketahui bahwa amanah merupakan tanggungjawab dalam menyukseskan program pemerintah," kata Bupati Kuninan, Acep, Kamis (1/11/2018).

Prosesi pelantikan yang menghadirikan seluruh pimpinan daerah dan pejabat SKPD, berlangsung khidmat.  Terlebih dengan seluruh peserta seleksi terutama tiga besar yakni Kadishub Deni Hamdani dan Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Ukas Suharfaputra.

"Dari keseluruhan peserta seleksi jabatan sekda, saya terharu dan terkejut dengan sambutan para panitia seleksi. Sebab,  di Kuningan ini para pejabatnya memiliki nilai sumber daya di atas rata-rata," ucap Acep.

Dian Rahmat Yanuar berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pemangku kebijakan penyelenggara negara. Terlebih mengenai intruksi bupati yang meminta sekda segera melakukan koordinasi dengan penyelenggara di satuan kerja perangkat daerah. 

"Iya, tentu kami akan melakukan program kerja pemerintah. Terlebih menjalankan kebijakan pimpinan atau bupati, " kata Dian. (pay)

Tags:

Berita Terkait

Related News