PLN Rengasdengklok Akan Melakukan Pemadaman Listrik Sementara Di 10 Kecamatan

KARAWANG - Jelang pekerjaan pemeliharaan serta perbaikan jaringan atau Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) yang memiliki kekuatan 70 kV, PLN Rayon Rengasdengklok akan melakukan pemadaman sementara.

Kepala PLN Rayon Rengasdengklok, Asep Jana Suryana, memohon maaf kepada masyarakat terkait rencana pemadaman listrik ini.

"Kita akan lakukan pemadaman sementara serentak di 10 Kecamatan yang berada dibawah kendali PLN Rayon Rengasdengklok," kata Asep Jana kepada ditemui di kantornya.

Menurutnya, 10 kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Pakisjaya, Batujaya, Tirtajaya, Cibuaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Kutawaluya, Rawamerta dan Kecamatan Rengasdengklok.

"Rencana pemadaman hari Senini tanggal 5 November 2018 mendatang, mulai pukul 12.00 sampai dengan 14.00 WIB," jelasnya.

Ia mengatakan, perbaikan ini dilakukan karena memang sudah terlihat ada indikasi yang tidak baik pada jaringan yang ada. seandainya dibiarkan malah akan lebih beresiko dan akan lebih menggangu kepada pelanggan.

Asep menambahkan yang akan dilakukan PLN Rayon Rengasdengklok pada Senin mendatang merupakan pemadaman yang direncanakan karena adanya perbaikan. Sementara ada kondisi tertentu yang juga perlu ada pemadaman tetapi menurutnya bersifat kondisional atau dadakan.

"PLN rayon Rengasdengklok, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang akan dialami para pelanggan dan menurutnya semua dilakukan demi menjaga kualitas pelayanan pada pelanggan juga," pungkasnya. (wins)

Berita Terkait

Related News