Airlangga Hartarto, Pemilu 2019 Target Golkar Harus 110 Kursi

CIREBON - Dihadapan relawan GOJO dan para Caleg DPRD Kota Kabupaten dan Jawa barat partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto targetkan 110 kursi dalam Pemilu 2019 nanti. 

Hal tersebut diungkapkan Airlangga saat kunjungan ke kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Jl. Fatahillah, Sumber Kabupaten Cirebon, usai menggela pengukuhan relawan GOJO. Sabtu (3/11/2018).

“Nanti di Pemilu 2019, target Golkar harus mencapaI 110 kursi, atau sekitar 18% untuk itu, kami berharap agar para kader dan para caleg turut mensukseskan target bersama ini yang masuk dalam slogan Mudah,Murah dan Berkah" kata Airlangga kepada awak media.

Khusus untuk wilayah Jawa Barat, kata Airlangga, Golkar menargetkan 24 kursi untuk tingkat nasional, dan 24 kursi untuk tingkat provinsi. Target ini lebih banyak ketimbang provinsi lainnya. Karena, Jawa Barat merupakan sasaran target tertinggi atau lumbung suara Golkar dalam memenangkan Pemilu 2019 nanti.

Dalam Pemilu 2019 nanti juga, lanjut Airlangga, akan menjadi catatan partai. Karena, partai akan melihat bagaimana pengaruh Golkar dalam Pemilu 2019 nanti. Dan juga, ingin melihat bagaimana finish-nya nanti pada April 2019.

“Target kita sederhana, menang di Pemilu 2019 nanti karena Golkar adalah Mudah,Murah dan Berkah,” jelasnya.

Sementara itu menurut Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, yang juga turut serta dalam kunjungannya ke Cirebon, para caleg Golkar memiliki tingkat kemampuan individual yang mumpuni dan elaktabilitas yang tinggi. Sehingga, hal inilah yang akan membuat Golkar akan yakin bisa memenangkan Pemilu 2019.

“Inilah yang akan membuat Golkar mencapai target kursi dalam Pemilu nanti, karena Golkar adalah partainya Desa, Partainya Kuwu, dan Partainya para kaum Ibu” pungkas Dedi mantan Bupati Purwakarta ini.(Jhn)

Berita Terkait

Related News