Cellica Fokus Saja Bantu Pencarian Korban Lion Air, Abaikan Isu Liar Soal Monumen !

KARAWANG- Isu liar pembangunan monumen korban Lion Air JT 610 di Pakisjaya yang entah darimana kejelasan sumbernya seharusnya menjadi pelajaran bagi Bupati Karawang, Cellica dalam menyikapi sebuah isu yang berkembang. 

Pengamat politik, Raja Rogate Mangunsong menyayangkan Cellica yang terlalu aktif menyikapi isu tersebut yang dinilai belum waktunya diungkapkan.

"Terkait dengan simpang siurnya informasi tentang pembangunan monumen Pakisjaya yang kemudian dibantah oleh Cellica.
Maka saya menyarankan kepada bupati untuk fokus saja membantu mencari para korban pesawat Lion Air daripada menanggapi isu-isu yang tidak penting seperti soal monumen," ujar Raja kepada Portaljabar.net, Minggu, (04/11/201.

Menurut Raja, masih banyak masalah yang harus diselesaikan daripada menghabiskan tenaga mengklarifikasi isu-isu yang seperti itu.

"Fokus saja kerja, daripada buang tenaga klarifikasi isu semacam itu," ujarnya.

Menurut Raja kalaupun memang ada aspirasi dari masyarakat tentang pembangunan monumen, lebih baik ditampung saja terlebih dahulu.

"Kalau ada usulan bikin monumen disimpan dulu harusnya. Jangan malah diumbar ke media di tengah upaya pencarian korban yang saat ini dilakukan," tandasnya. (Uya)

Berita Terkait

Related News