Buntut Kecelakaan Beruntun, Tiga Kendaraan Tiga Kios Di Plumbon Rusak Parah

CIREBON-Pagi hari warga Plumbon dikejutkan oleh peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua kendaraan truk tronton dan satu mobil Carry. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun tiga kios berupa warung nasi padang, bengkel dan bakso dan rumah warga alami rusak parah.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Portaljabar.net menyebutkan, kejadian kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB di jalan umum jurusan Cirebon menuju ke arah Palimanan termasuk Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasatlantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio mengatakan, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan tersebut terjadi akibat pengemudi truk tronton nomor poisi H-1823-FW kurang hati-hati (diduga mengantuk,red) saat mengemudikan kendaraanya.

"Truk tronton nopol H-1823-FW melaju di jalan umum jurusan Cirebon menuju ke arah Palimanan terjadi menabrak bagian belakang truk tronton nopol E-9157-HC yang sedang berhenti parkir di badan jalan sebelah kiri searah berada di depannya," kata Ahmat Troy kepada Portaljabar.net. Rabu (7/11/2018).

Kemudian lanjut Ahmat Troy, kendaraan truk tronton nopol  E-9157-HC terdorong ke depan dan menabrak kendaraan Suzuky Carry dengan nopol F-1737-AL yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri kerasnya benturan kemudian kendaraan tersebut menabrak warung nasi padang, kios bakso dan kios bengkel, serta rumah warga.

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa manusia hanya kerusakan kendaraan dan barang (kerugian materi.red)," bebernya.

Adapun identitas pengemudi kata Ahmat Troy yakni, pengemudi truk tronton nopol H-1823-FW, Diyono (36) warga Tugurejo Kota Semarang, dan pengemudi truk tronton nopol E-9157-HC Fery Sunarya (31) warga Kelurahan Sendang Kabupaten Cirebon serta pengemudi Suzuki Carry nopol F-1737-AL masih belum teridentifikasi.

"Untuk kasusnya kini sudah dalam penanganan unit laka Polres Cirebon dan sudah di lakukan olah TKP untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (jhn).

Berita Terkait

Related News