Menjelang Akhir Tahun, Belvita Akan Gelar Event Olahraga Bertajuk Morning Run 2018

CIREBON-Sebuah produk ternama Belvita, bersama Indomaret menggelar event olahraga bertajuk Morning Run 2018. Event tersebut akan berlangsung pada 18 November 2018 di halaman Gor Ranggajati Cirebon.

Dikatakan Uhan, salah seorang Development Supervisor perusahaan tersebut, bahwa menurutnya, agenda pada tahun ini merupakan agenda yang kedua kalinya Belvita bersama Indomaret menggelar event olahraga bertajuk Morning Run.

"Ini agenda yang kedua, yang pertama kita gelar diwilayah Kota Cirebon," katanya, Kamis (8/11/2018).

Dijelaskam Uhan, menurutnya, event ini digelar sebagai bentuk rasa terimakasih kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang telah setia memilih dan mempercayai produk Belvita sebagai produk favorit.

"Kegiatan ini sebagai rasa terimakasih kami kepada masyarakat, karena sudah memilih Belvita sebagai pengganti sarapan," tambahnya. 

Lebih lanjut, Ia mengatakan, untuk target menurutnya sekitar 2.500 peserta dari wilayah III Cirebon dan akan memeriahkan event tahunan ini. 

Ditambahkan Uhan, selain olahraga lari, pada event ini akan dimeriahkan olahraga zumba. Para peserta pun akan dihibur dengan penampilan menarik dari Ifni dan Dian Anic. 

"Untuk harga tiket, seharga Rp 35 ribu rupiah, dan bisa didapatkan diseluruh loket Indomaret yang ada diwilayah III Cirebon," pungkasnya. (abr).

Berita Terkait

Related News