Lapas Kelas IIA Karawang Membekali Warga Binaan Permasyarakatan Dengan Panen Raya Padi

KARAWANG-Kegiatan panen raya padi di lingkungan Lapas Kelas IIA Karawang, dipimpin langsung Kepala Lapas, Iskandar Irianto Basuki, ajak semua Warga Binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) untuk bersama-sama memanen padi.

Kepala Lapas yang didampingi sejumlah staff dan petugas Lapas lainnya, dengan nampak bersemangat melakukan panen raya tersebut. Karena melihat kondisi tanaman padi yang mau dipanen sangat bagus, sehingga hasil panen sesuai dengan harapan dan sangat memuaskan.

"Kegiatan panen raya ini dilakukan bersama-sama dengan warga binaan, agar para warga binaan merasakan hasil jerih payahnya selama 3 bulan mereka tanam bersama pembimbing dari pertanian Lapas," ucap Kalapas.

Menurutnya, dengan hasil panen yang memuaskan dan mendapatkan padi unggulan semoga bermanfaat bagi Warga Binaan. Dan nantinya, saat mereka selesai menjalani masa tahanannya, mereka bisa mencontohkan pada masyarakat di luar lapas bagaimana cara bercocok tanaman padi unggulan yang baik.

"Karena, hasil padi lapas kelas IIA Karawang merupakan padi unggulan yang sangat diminati semua orang dan sudah memasuki pasaran nasional," pungkasnya. (wins).

Berita Terkait

Related News