Panitia Pilkades Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Tewas Gantung Diri

KARAWANG - Anggota Panitia Pilkades (Panitia 11) Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, Amsorudin (38), ditemukan tewas menggantung di rumahnya.

Amsorudin yang merupakan warga Dusun Ciwaru II, RT 008, RW 004, ditemukan oleh keluarganya sudah tergantung di dalam rumahnya dan sudah tidak bernyawa pada Jumat (9/11/2018).

Korban ditemukan pertama kalinya oleh orang tua korban. Saat itu, orang tua korban pulang usai salat Jumat di mesjid yang tidak jauh dari rumahnya. Namun untuk kronologis kejadiannya belum dapat diketahui.

Kepala Desa Srikamulyan, Halim, membenarkan kejadian tersebut. Namun, saat kejadian dirinya mengaku sedang ada di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dia sempat mendapatkan laporan kejadian tersebut dari anggotanya wakil/ kepala dusun setempat.

"Setelah mendapatkan laporan dari salah seorang wakil di dusun tersebut bahwa ada anggota panitia sebelas yang gantung diri, saya kaget sekali. Rasa percaya dan tidak percaya, namun memang betul kenyataannya," ucap Halim, saat dihubungi via telepon oleh portaljabar.net, Jumat (9/11/2018), petang.

Untuk kronologisnya sendiri, kata Halim, sementara belum dapat diketahui. Malah menurut keterangan aparat bawahannya, bahwa pada saat tim dari kepolisian datang pihak keluarga korban meminta untuk tidak diautopsi.

"Korban gantung diri, setelah diperiksa oleh Tim Inafis, langsung dikebumikan," pungkas kades. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News