Heboh ! Beredar Video Mesum Dua Sejoli Diduga Siswi Alumni SMA Negeri Favorit Di Karawang

  • by Ega NS
  • Nov 10 2018
  • 11:16:04
  • 11.977 views

KARAWANG - Jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya dua buah video mesum yang diduga pemerannya merupakan alumni salah satu SMA Negeri favorit di Karawang.

Video mesum itu tersebar di sejumlah media sosial, dan pesan berantai WhatsApp. Ada dua video yang berhasil diterima Redaksi Portal Jabar (www.portaljabar.net). Video pertama berdurasi 1.25 menit. Dalam video ini kedua pemeran, yakni seorang laki-laki berusia sekitar 17 tahun dan pasangannya perempuan muda kisaran usia 16 tahun berkulit putih, sedang berbuat mesum layaknya pasangan suami isteri di atas sebuah kasur berwarna putih. 

Sedangkan video kedua masih dengan pemeran yang sama berdurasi 2.31 menit. Dalam video kedua, adegan nampak berpindah tempat, yakni di sebuah kamar mandi. Mereka melakukan hubungan mesum itu dengan cara berdiri. 

Video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone di sebuah hotel berbintang.

Warga sedang serius nonton video mesum diduga diperankan siswi alumni SMA Negeri di Karawang

 

Dalam pesan berantai yang berhasil diterima Redaksi, banyak yang mengatakan bahwa perempuan di video tersebut merupakan siswi alumni salah satu SMA Negeri Favorit di Karawang. Perempuan itu disebut berinisial ER yang sudah lulus tahun lalu. Bahkan kabarnya, ER merupakan salah satu finalis mojang jajaka.

"Nu cewekna lulus tahun ayeuna, namanya Exxxxx..," tulis sumber Portal Jabar saat mengirimkan video tersebut.

Sementara itu, belum ada klarifikasi dari pihak pihak terkait. Namun, video mesum tersebut kini sudah menyebar di dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. (ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News