Polres Karawang Selidiki 2 Video Mesum Diduga Siswi Alumni SMA Negeri Favorit

KARAWANG - Polres Karawang akan menelusuri informasi beredarnya video mesum dua sejoli yang diduga dilakukan pasangan remaja asal Karawang.

"Ada dua versi ya, di kamar tidur dan di kamar mandi," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, Sabtu (10/11/2018).

Menindaklanjuti kabar tersebut, Kapolres menyatakan akan menggali terlebih dahulu kebenaran informasi yang didapatnya. Secara umum, Kapolres menyatakan sudah menerima video yang beredar luas di jejaring sosial whatsApp itu. "Kami dalami dulu informasinya," ucapnya.

Kapolres juga segera perintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan. "Kami akan kumpulkan dulu bahan keterangannya," ungkapnya.

Sebelumnya, jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya dua buah video mesum yang diduga pemerannya merupakan alumni salah satu SMA Negeri favorit di Karawang.

Video mesum itu tersebar di sejumlah media sosial, dan pesan berantai WhatsApp. Ada dua video yang berhasil diterima Redaksi Portal Jabar (www.portaljabar.net). Video pertama berdurasi 1.25 menit. Dalam video ini kedua pemeran, yakni seorang laki-laki berusia sekitar 17 tahun dan pasangannya perempuan muda kisaran usia 16 tahun berkulit putih, sedang berbuat mesum layaknya pasangan suami isteri di atas sebuah kasur berwarna putih. 

Sedangkan video kedua masih dengan pemeran yang sama berdurasi 2.31 menit. Dalam video kedua, adegan nampak berpindah tempat, yakni di sebuah kamar mandi. Mereka melakukan hubungan mesum itu dengan cara berdiri. 

Video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone di sebuah hotel berbintang. (tar/ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News