Adegan Mesum Diduga Remaja Karawang Menggunakan Kamera SLR Dan Direncanakan

KARAWANG - Berdasarkan video yang beredar, adegan mesum dua sejoli yang dilakukan remaja diduga asal Karawang direkam dengan menggunakan kamera SLR menggunakan tripod. 

Kualitas video hasil rekaman kedua sejoli itupun terlihat sangat baik. Sisi pencahayaan ruangan kamar hotel dan kamar mandi jelas bukan dilakukan di hotel murahan. Ranjang berkualitas, dan sprei putih khas hotel berbintang terlihat jelas dalam adegan mesum remaja tersebut.

Kamar mandi yang digunakan adegan serupa pun, terlihat bukan kamar mandi murahan. Kamar mandi berpintu kaca, lengkap dengan interior kelas mewah menandakan adegan mesum kedua sejoli itu seperti sudah direncanakan sedemikian rupa.

Terlihat jelas kamera SLR merekam dengan bantuan tripod dari pantulan cermin kamar mandi, tempat keduanya melakukan adegan mesum.

Namun, hingga saat ini belum diketahui di hotel mana kedua pelaku melakukan adegan mesum tersebut. Begitupun, waktu dan siapa saja yang terlibat mengolah maupun bagaimana video tersebut bisa beredar luas.

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan soal kebenaran asal usul pelaku maupun penyebar luas video tersebut. "Kami masih kumpulkan bahan keterangan. Kami dalami dahulu kebenaran informasinya," ucapnya.

Sebelumnya, jagad dunia maya dihebohkan dengan beredarnya dua buah video mesum yang diduga pemerannya merupakan alumni salah satu SMA Negeri favorit di Karawang.

Video mesum itu tersebar di sejumlah media sosial, dan pesan berantai WhatsApp. Ada dua video yang berhasil diterima Redaksi Portal Jabar (www.portaljabar.net). Video pertama berdurasi 1.25 menit. Dalam video ini kedua pemeran, yakni seorang laki-laki berusia sekitar 17 tahun dan pasangannya perempuan muda kisaran usia 16 tahun berkulit putih, sedang berbuat mesum layaknya pasangan suami isteri di atas sebuah kasur berwarna putih. 

Sedangkan video kedua masih dengan pemeran yang sama berdurasi 2.31 menit. Dalam video kedua, adegan nampak berpindah tempat, yakni di sebuah kamar mandi. Mereka melakukan hubungan mesum itu dengan cara berdiri. (tar/ega)

Tags:

Berita Terkait

Related News