Kades Kedungjeruk-Cibuaya 'Merengek' Minta Dibelikan Mobil Dinas Baru

KARAWANG - Kepala Desa meminta kepada pemerintah Kabupaten Karawang, agar menarik kembali semua mobil dinas Desa yang sudah ambruk dan tidak bisa diperbaiki.

Seperti mobil Dinas Desa Kedungjeruk, Kecamatan Cibuaya, yang sudah mati total hampir setahun dan tidak bisa diperbaiki.

Kepala Desa Kedungjeruk, Minan Suhadi,mengeluhkan dengan kondisi mobil dinas desa yang sekarang ambruk dan tidak bisa diperbaiki. Selain onderdilnya tidak ada, kata dia, anggaran untuk perbaikan juga tidak tersedia.

Mobil yang dibeli kades dari uang pribadi

"Mobil Dinas Desa kami memang sudah hampir setahun ambruk di halaman kantor Desa. Bukannya kami tidak mau memperbaiki, tapi sebaliknya, kami sudah tiga kali memperbaiki mobil tersebut dan pada akhirnya mati total," ucapnya saat ditemui di kantornya, selasa (13/11/2018).

Menurut kades, karena tidak ada anggaran untuk memperbaiki mobil dinas ini, terpaksa mobil disimpan di halaman kantor desa.

"Mobil dinas desa ini memang menjadi sorotan bagi masyarakat banyak, maka dari itu untuk memenuhi kepentingan masyarakat, secara pribadi saya membeli mobil sebagai pengganti mobil dinas desa," ucap Minan. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News