Pesan Pembaca Portal Jabar Untuk Cellica : Sing Alakur Jeung Wabup, Tong Pakia-kia

KARAWANG - Wanita ini cantik, berpostur tinggi, berkulit putih, dan cerdas. Sosoknya mampu menyihir setiap audiens yang ia datangi.

Ya, dia adalah Cellica Nurrachadiana, wanita tangguh yang saat ini menjabat Bupati Karawang. Wanita kelahiran Bandung 18 Juli 1980 ini memiliki karir cemerlang.

Sebelum menjabat Bupati, ia pernah menjadi anggota DPRD Jabar dan Wakil Bupati Karawang berpasangan dengan Ade Swara. Karirnya terus melejit saat Cellica diangkat jadi Plt Bupati Karawang, menggantikan Ade Swara yang tersandung kasus hukum oleh KPK.

Tidak sampai disitu, Cellica kemudian terpilih menjadi Bupati Karawang berpasangan dengan wakilnya, Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) di Pilkada 2015 lalu.

Tiga tahun menjabat Bupati, banyak prestasi yang sudah diraih Cellica-Jimmy. Nama Cellica makin melejit selain parasnya yang cantik, ia juga dikenal dengan sikapnya yang selalu ramah kepada warga.

Beberapa waktu lalu, Redaksi Portal Jabar (www.portaljabar.net) mengajak pembaca setia untuk mengungkapkan isi hati mereka jika berkesempatan bertemu langsung dengan Cellica Nurrachadiana.

Ajakan itu dipublikasikan di Laman resmi Facebook Portal Jabar sejak 22 November 2018. Ada banyak komentar yang ditulis warganet sebagai ungkapan dan harapan mereka untuk Cellica. Dari sekian banyak komentar, ada sebagian berisi 'menggelitik' yang isinya meminta agar Cellica dan Jimmy akur selama memimpin Karawang. (ega)

Berikut curahan hati pembaca Portal Jabar untuk Cellica :

- Anaz Metalcore : Aku pengen diskusi pola fikir lebih upgrade dan memajukan industri kreatif...  Tanam SDM luarbiasa untuk karawang..

- Budi Pangestu : Jlan2 tolong diperbaiki apalagi jalan utama yg sering dilalui pekerja ( jln dr pt peruri ke arah surya cipta) klo bisa sebelah irigasi nya dibuatkan jalan lagi (dicor) buat pngndra motor. Basmi calo yg suka nyusahin pencari kerja.. kasihan mrk.

- Wirausaha Mandiri : saya berharap untuk penerangan jalan jalan yg rawan dgn kejahatan, seperti jalan baru,begitu juga jalan jalan lain yg ada di totoang... penertiban bus yg parkir sembarangan dibahu jalan karna mengganggu dan membahayakan pengendara yg lain, harus ditindak tegas...

- Rahmedhidayat : Mau meminta kemajuan untuk warga karawang asli ciptakan lahan pekerjaan untuk para penganggur. Utamakan warga karawang pribumi terdahulukan.

- Agus Hermawan : Saya berharap Karawang lebih tertata lagi dari hal2 kecil,misalkan Trotoar dengan fungsinya,parkir liar ditindak, pedagang di kelola agar berjualan pada tempatnya,dan CFD tidak hanya di pusat kota sajah

- Candra Hobiking's Duatilusiji : Pertanyaan ny mudah
Kapan karawang tidak macet
Kapan pengangguran di Karawang berkurang yg setiap tahunnya terus meningkat. Kapan Bantuan yg selalu tepat sasaran Dan kapan" yg lain ny. Terimakasih moga karawang kedepan ny lebih baik amin

- Reno Vasian : Adakn program rumah murah... Adakn pula program nikah gratis... Sama program ngangur dpt gaji3rebu seminggu

- Eko Yulianto : Mnta di cariin jodoh yg mirip ibu Bupati....Ha...Ha....

- Ristanto Tri Atmojo : Beri yg terbaik for Karawang All of it

- Prayogi Goenawan : Terimakasih sudah membuat karawang lebih baik dan berkembang saya harap karawang bisa lebih baik lagi,  masih banyak yang harus di benahi.

- Enjen Jaenudin : Untuk kepentingan umum / masyarakat karawang..Tuk pembangunan dan kemajuan dari berbagai bidang..harus ada waktu atau serring..

- Date Setiawan : Sing alakur jng wabup, tong pakia kia, sok majukeun karawang...

- Fourlena : Jika bisa bertemu lgsg dgn Ibu Celli : "Apa sih rahasia seorang cellica menjadi perempuan hebat dan tangguh ?" Bu Cellica sosok perempuan sangat inspiratif yang juga dekat dgn kalangan anak muda. Saran, adakan forum misalkan Forum Sahabat Celli. Jadi, bersama kalangan muda ini ibu bisa ciptakan program2 terbaru untuk kemajuan Krw.

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News