INFORMASI : 26 Kendaraan Di Polres Majalengka Menunggu Di Jemput Sang Pemilik

MAJALENGKA-Polres Majalengka menggelar rilis barang bukti ranmor hasil penegakan hukum Polres Majalengka dan jajaran Polsek, dalam rangka Anev bulanan Januari 2019, Senin (14/1/2019), di halaman depan Sat Reskrim Mapolres Majalengka.

Rilis barang bukti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Waka Polres Majalengka, Kompol Hidayatullah, beserta Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP M. Wafdan Muttaqin.

Kapolres menerangkan, bahwa hal ini dilakukan untuk disampaikan dan himbauan kepada masyarakat jika barang bukti hasil ungkap kasus tersebut bisa di cek dan di klarifikasi. Dan apabila merasa telah kehilangan serta kendaraannya berada di pihak Kepolisian, maka dapat diambil dengan membawa surat-surat dan dokumen kendaraan yang sah.

Menurutnya, barang bukti ini merupakan hasil sitaan penyidik, baik dari Polres maupun Polsek jajaran. Terdapat beberapa kendaraan-kendaraan roda 4 dan roda 2.

"Yang mana hal ini, kita dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan adanya barang-barang sitaan (Barang Bukti) yang saat ini berada di Polres Majalengka," ungkap AKBP Mariyono.

Diharapkan, dengan adanya rilis ini maka masyarakat tahu dan masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya bisa datang ke Polres Majalengka untuk mengambil kendaraannya. 
"Tentu dengan membawa surat-surat lengkap (STNK) dan lain-lain," tuturnya.

Lebih lanjut, AKBP Mariyono menambahkan, ada pun barang bukti tersebut untuk kendaraan roda 4 sebanyak 13 unit dan kendaraan roda 2 sebanyak 13 unit. 

"Barang bukti ini hasil awal dari pengungkapan kasus Pemalsuan STNK dan Kasus Curanmor. Jelas, memang barang bukti ini terkait dengan tindak pidana, baik itu tindak pidana Curanmor atau tindak pidana yang lainnya," pungkasnya. (man).

Tags:

Berita Terkait

Related News