"Captain Marvel", Rilis Trailer Yang Kian Menggoda Penggemar Avengers

PORTALJABAR.NET-Misteri film Captain Marvel di waralaba Marvel Cinematic Universe masih terus dibahas oleh para penggemar komik Marvel. Setelah beberapa waktu lalu, pihak Marvel Studio merilis beberapa foto perdana terkait film ini.

Kali ini, Marvel Studio akhirnya merilis teaser trailer resmi untuk film Captain Marvel. Film yang akan tayang di bioskop mulai 8 Maret 2019 ini, kembali menegaskan kembali kekuatan Captain Marvel dalam filmnya tersebut. 

Trailer ini menjadi bagian yang paling penting dalam perkembangan film MCU ke depannya, karena seperti biasa Marvel selalu menyelipkan unsur-unsur pendukung yang akan menentukan jalan cerita film tersebut maupun kaitannya dengan film MCU selanjutnya.

Pada teaser trailer Captain Marvel tersebut, menunjukkan Brie Larson sebagai Carol Danvers, seorang pilot pesawat tempur berubah menjadi pahlawan super. Dia menunjukkan kepada Nick Fury, bahwa Ia dapat menangani dirinya sendiri di tengah perang yang akan datang.

Hanya sebuah simbol dari gadget usang bernama Pager (Penyeranta), menjadikan sosok Captain Marvel sebagai superhero terkuat dalam deretan superhero Marvel. Bagian tertentu dari cerita film Avengers : Infinity War benar-benar menggoda sehingga menjadi jawaban atas rasa penasaran penggemar superhero Marvel. 

Sebuah simbol dari karakter yang diduga Captain Marvel, meninggalkan pertanyaan demi pertanyaan film yang baru saja meraih keuntungan besar ini. 

Apalagi ditambah dengan latar di masa modern ketika sosok misterius yang diduga Captain Marvel tidak tampil dalam bentuk fisik, dan sedikit unik karena menggunakan penyeranta untuk berkomunikasi. (gadis).

Tags:

Berita Terkait

Related News