Raih 67 Medali, Puluhan Atlet Porda Terima Bonus Dari Pemkot Cirebon

CIREBON-Kebahagiaan tampak terpancar pada puluhan atlet Porda XIII tahun 2018 saat menerima bonus di agenda pembubaran tim kontingen Kota Cirebon yang dilaksanakan di suatu hotel yang ada di Kota Cirebon, Sabtu (16/02/2019) kemarin.

Diketahui, dalam pelaksanaan Porda yang dilaksanakan pada tahun lalu Kota Cirebon berhasil merebut 18 emas, 33 perak dan 45 perunggu sehingga total medali yang diraih sebanyak total 67 medali.

Ketua Koni Kota Cirebon, Wati Musilawati, mengatakan, perhelatan empat tahunanan tersebut, Kota Cirebon masih bertahan di 10 besar daerah terbaik di Jawa Barat.

"Koni akan meningkatkan prestasi selanjutnya, dengan peraihan medali kali ini ada peningkatan karena sebelumnya pada tahun 2014 sebanyak 67 medali," katanya, Senin (18/02/2019).

Menurutnya, peraih medali ini sesuai target dengan kerja keras seluruh atlet Kota Cirebon. Pasalnya, persoalan kalah atau menang adalah hal biasa. Namun, Koni Kota Cirebon bangga terhadap seluruh perjuangan atlet yang mampu mendedikasikan diri demi Kota Cirebon.

"Kehadiran pelatih pun adalah energi terbesar dari seorang atlet, pengurus cabor selalu memperjuangkan atlet ditambah terus meningkatkan kualitas atlet dengan mempertahan performa atlet dan regenarasi atlet," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Cirebon melalui Sekda Asep Dedi mengungkapkan, perjuangan tidak hanya pada saat pelaksanaan namun dengan proses yang dilakukan dengan ketulusan dan kerja keras pada akhirnya Kota Cirebon dapat dibanggakan melalui bidang olahraga.

"Prestasi ini adalah bentuk ketulusan atlet, pelatih dan pihak lainnya yang sudah mendedikasikan diri untuk Kota Cirebon," paparnya
Selain itu, diharapkan bonus yang diberikan dapat digunakan untuk meningkatkan presrasi dalam bidang olahraga.

"Kami berpesan untuk seluruh atlet agar dapat terus menjagga performa dan terus ditingkatkan," pungkasnya. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News