Renita Resmi Nahkodai PC IPPNU Kota Banjar

BANJAR-Renita, dara cantik kelahiran Banjar 5 Desember 1999, resmi dilantik oleh Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Jawa Barat untuk menahkodai IPPNU Cabang Banjar masa khidmat 2018-2020 di Gedung Dakwah Masjid Agung Kota Banjar, Sabtu (16/3/2019). Proses pelantikan diawali oleh pembacaan ikrar yang di Pimpin oleh PW IPPNU Jawa Barat Nurul Fatonah.

Renita atau lebih akrab dipanggil Rere ini berharap kader dapat bahu membahu dan menjaga solidaritas organisasi dan menjalankan amanah sesuai Visi Misi Organisasi.

"Semoga pasca dilantik pengurus baru IPPNU harus menunjukkan eksistensinya di era perjuangan global saat ini dengan tetap berpijak pada ajaran Islam Ahlusunnah wal Jama'ah," ucap Rere kepada Portaljabar. net

Rere menuturkan, IPPNU merupakan wadah bagi para pelajar maupun santri yang berada di naungan Nahdlatul Ulama  yang berbasis keterpelajaran, kemasyarakatan dan keagamaan yang diharapkan para aktivisnya dapat bersaing di masyarakat kelak dengan keilmuan (keintelektualan) dan semangat serta jiwa nahdliyin yang mereka miliki.

"Kita akan berupaya selalu aktif dan mencari solusi agar generasi muda dapat antusias mengikuti kegiatan keagamaan maupun kegiatan yang positif lainnya," tutur Rere.

Hadir dalam kesempatan itu Setda Kota Banjar (H.Kaswad), anggota DPRD Kota Banjar M.Gungun Gunawan, anggota Komisioner KPU Kota Banjar, Moch. Wahab, Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, serta seluruh perwakilan Badan Otonom NU Kota Banjar. (yos).

Tags:

Berita Terkait

Related News