Kecelakaan Roda Dua Berujung Maut

PURWAKARTA -Diduga akibat bersenggolan, dua sepeda motor mengalami sebuah kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Cigelam, Purwakarta, pada Senin (18/3/2019).

Akibat peristiwa yang tepatnya terjadi di Kampung Tegal Sereh, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, salah satu pengendara motor tewas, sed angkan satu pengendara lainnya mengalami luka luka. 

Kanit Laka, Satlantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika sebuah sepeda motor jenis bebek dengan nomor polisi T-2560-BQ yang di kendarai oleh Dodi Gustaman datang dari arah Kota Bukit Indah menuju arah Cikopak. 

Lalu setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) kendaraan tersebut berserempetan dengan Kendaraan sepeda motor jenis matic dengan No. Pol  T-5036-RD yang di kendarai oleh Asep.

"Ketika melintas di jalan yang lurus dan menurun, diduga Dodi berserempetan dengan kendaraan yang dikendarai oleh Asep yang datang dari arah berlawanan saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya," kata Asep, melalui sambungan selulernya. 


Selanjutnya, lanjut Asep, setelah bersenggolan Dodi terjatuh ke kanan jalan dan membentur dinding drainase. 

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Dodi meninggal dan segera di bawa ke Rumah Sakit Siloam,  Purwakarta. Sedangkan Asep dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Dan Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, diamankan di Mapolres Purwakarta. (Rhu) 

Tags:

Berita Terkait

Related News