Elyasa : Kasus Romi Gambaran Pendukung Jokowi Itu Musang Berbulu Domba

KARAWANG- Politisi kubu Capres 02, Elyasa Budiyanto menyebut elektabilitas Capres 01 ikut melorot karena adanya penangkapan oleh KPK terhadap Ketua Umum (Ketum) PPP Romahurmuzy atau Romi. "Elektabilitas Jokowi semakin melorot dengan adanya penangkapan Ketum PPP oleh KPK karena kasus calo jabatan di Kemenag," ujar Elyasa kepada Portaljabar.net, Senin, (18/03/2019).

Menurutnya, elektabilitas Jokowi bakal melorot pasalnya selama ini kubu Jokowi mengidentikkan diri dengan golongan yang bersih dari korupsi namun nyatanya orang terdekat Jokowi melakukan korupsi recehan dengan nilai ratusa  juta saja.

"Mana sih yang katanya golongan Jokowi bersih dari koruptor. Buktinya orang terdekatnya korupsi recehan kok," ucapnya.

"Pastinya dukungan dari konstituen PPP ikut berbelot apalagi Dewan Penasehat PPP KH Maimoen Zubair sudah dirangkul oleh Sandiaga Uno," jelasnya.

Selain itu Elyasa juga memperjelas bahwa kasus Romi ini adalah gambaran bahwa pendukung Jokowi kelihatannya baik namun seperti serigala yang siap menerkam siapa saja. 

"Kaitannya pendukung Jokowi seperti Romi itu kelihatan orang baik-baik  padahal seperti musang berbulu domba," jelasnya. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News