Jalanan Labil, Mobil Truk Molen Terguling Ke Solokan

KARAWANG-Tepian jalan yang labil, sebuah truk molen bermuatan beton yang masih utuh bernopol B 9446 SIN milik Merak Jaya Beton terguling kesolokan akibat jalan yang dilindasnya amblas. Tepatnya depan masjid Nurul Ihsan Dusun Rawa Indah, RT 03 RW 01 Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang.

Menurut keterangan warga yang ada dilokasi kejadian, Ratim (40), tergulingnya mobil molen beton tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Karena kondisi jalan yang masih kecil, mobil molen beton menginjak tepian jalan yang masih tanah, sehingga membuat tepian jalan amblas dan mobil tersebut terperosok lalu terguling ke solokan," ucapnya kepada Portaljabar.net, Senin (18/3/2019).

Lanjutnya, mobil molen tersebut rencananya hendak lakukan pengecoran ke wilayah Candi Jiwa.

"Untungnya tidak ada korban jiwa, sopir sama kondekturnya selamat. Namun hingga sore hari mobil tersebut belum bisa dievakuasi karena betonnya sudah kering," terangnya.

Berbeda dikatakan warga lain, Yudi (30). Menurutnya, berdasarkan informasi dari tetangganya, mobil molen beton tersebut terguling karena berpapasan dengan mobil lain.

"Mobil beton tersebut berpapasan dengan mobil lain, karena jalannya kecil mengakibatkan keluar dari jalan raya dan melindas tepian jalan dan mengakibatkan jalan amblas, lalu mobil terguling, namun saat saya di lokasi sopirnya sudah tidak ada ditempat," jelasnya. (wins).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News