Jadi Korban Tabrak Lari Warga Banyuwangi Tewas Mengenaskan

CIREBON - Bambang Hairudin (41) seorang pengemudi Warga Desa Klatak Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di jalan By pas  Arjawinangun menuju Susukan termasuk Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Tedik Pangestu (37) salah seorang saksi mengatakan, korban saat itu sedang berjalan kaki tiba - tiba di sambar oleh sebuah truk yang tidak diketahui nopolnya, setelah menabrak pengendara truk langsung tancap gas dan kabur melarikan diri, kejadian waktu itu sepi karena masih pagi" kata Tedik saat memberikan keteranganya kepada petugas kepolisian. Rabu (20/3/2019)

Sementara itu, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi membenarkan adanya kejadian tabrak lari tersebut, truk itu melarikan diri, sebelumnya truk tersebut melaju dari arah Arjawinangun menuju kearah Susukan.

"Sopir di duga mengantuk dan kurang antisipasi kearah depan hingga terjadi menabrak pejalan kaki searah berada di depanya, yang mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia dan di bawa RSUD Arjawinangun" kata  AKP Sukhemi.

Kejadian tabrak lari itu sekira pukul 05.00 wib, dilaporkan pada  05.30 Wib oleh Brigadir Rohyat Polsek Arajwinangun. "Kondisi jalanan masih sepi karena masih pagi, sehingga truk yang menabrak belum bisa teridentifkasi karena melarikan diri" tandasnya.(Jhn)

Tags:

Berita Terkait

Related News