Peduli Pada Jalan Rusak Forkoci Korcam Gegesik Lakukan Perbaikan Dengan Alat Seadanya.

CIREBON - Kepedulian Anggota Forum Komunitas Cirebon (Forkoci) Kordinator Kecamatan Gegesik. Melakukan perbaikan pada jalan penguhubung antara Desa Gegesik Kidul - Prajawinangun wetan yang hampir tujuh tahun tak diperbaiki oleh pemerintah.

Aidin selaku Bendahara Kordinator Kecamatan Gegesik Forkoci. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kepedulian anggota Forkoci Korcam Gegesik, yang merasa prihatin pada jalan yang terlihat rusak parah. Namun tidak ada tindakan dari pemerintah daerah, "kegiatan ini murni inisiatif kami untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan alat seadannya, "kata Aidin saat dikonfrimasi melalui telepon seluler. Rabu (20/03/2019)

Hal itu dilakukan, Lanjut Aidin. Merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada Masyarakat. Terlebih lagi jalan tersebut terlihat rusak cukup parah, bahkan tidak jarang terjadi kecelakaan dan telah memakan korban jiwa, "jalan ini kerap kali memakan korban, akibat jalan yang berlubang dan licin, "katanya.

Oleh karenanya, ia menggandeng sejumlah anggota dan masyarakat sekitar melakukan perbaikan jalan yang berlubang agar tidak lagi memakan korban jiwa akibat jalan tersebut, "ada beberapa titik lubang yang kita tambal sulam dengan alat dan bahan seadanya, agar tidak lagi menimbulkan kecelakaan, "katanya.

ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan jalan Desa yang alami kerusakan. terlebih lagi Kecamatan Gegesik ini sebagai Kampung Seni, "bagaimana wisatawan mau masuk Kecamatan Gegesik untuk menikmati Kesenian di Gegesik jika jalananya saja rusak parah, "katanya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News