Maling Kotak Amal Sakti Punya Ilmu Kebal Ditangkap Warga Tanjungpura

KARAWANG - Seorang pencuri kotak amal musalla yang meresahkan warga di Kampung Gempol Rawa, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, berhasil ditangkap warga, pada Minggu (24/3/2019) sore.

Menurut keterangan warga sekitar, sang pelaku berinisial DJ ini sudah diintai warga karena sudah beberapa kali melakukan pencurian kotak amal di beberapa mushala.  Saat ditangkap, gerak-gerik pelaku sudah diintai melalui kamera pengawas CCTV.

BACA WARGA : Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Diperairan Laut Bondet

"Dia (pelaku) sempat pura-pura salat dulu, begitu hendak mengambil kotak amal warga langsung bergerak menangkap pelaku," ujar Tile, warga sekitar, bercerita kepada portaljabar.net, Senin (25/3/2019).

Warga yang sudah geram dengan aksi pelaku tidak dapat menahan emosi. Warga bahkan langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah pelaku dan bagian badan lain. Namun anehnya, hingga beberapa jam dihakimi warga, pelaku nampak kebal bahkan tidak mengalami memar sedikitpun.

"Aneh, justru malah warga yang memukuli pencuri itu tangannya pada bengkak benjol segede telur ada," ujar warga lainnya.

BACA JUGA : Mirip Game GTA, Avanza Ngebut Lawan Arus Babat Pemotor Hingga Tewas

Warga menduga, si pencuri memiliki ilmu kebal untuk melancarkan aksinya mencuri. Bahkan si pencuri sempat ditelanjangi oleh warga untuk mencari alat kebal di tubuh pelaku.

Usai dihakimi warga, pelaku langsung dibawa oleh aparat Kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku terancam hukuman penjara hingga 5 tahun. (ega)


 

Tags:

Berita Terkait

Related News