Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Di Cikampek

KARAWANG - Polsek Cikampek amankan seorang pemuda pelaku curanmor yang kabur dari wilayah Klari, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Depan Jogya Dept Store Desa Cikampek Kota Kecamatan Cikampe, Karawang, Minggu (31/3/2019).

"Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB," kata Kapolsek Cikampek, melalui Kanit Reskrim Iptu Putu. 

Menurut Putu, terduga pelaku diketahui bernama Adi Rusan Hadi, pria 26 tahun, kelahiran Kuningan, warga Desa Silembu Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat.

"Diduga pelaku melakukan pencurian ranmor di wilayah hukum Polsek Klari," ucapnya. 

Diungkapkan Putu, pihak Polsek Cikampek menerima laporan warga sekitar jam 19.45 WIB tentang adanya pelaku curanmor yang tertangkap oleh warga di depan Jogja Dept Store Cikampek.  Petugas piket mendatangi TKP dan ternyata benar ada pelaku yang ditangkap warga dalam babak belur dengan luka-luka dibagian kepala.

"Menghindari amuk massa pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Cikampek. Setelah diintrogasi petugas, pelaku mengakui telah melakukan pencurian ranmor daerah Kampung Mekarjati, Desa Pancawati Kecamatan Klari, Karawang. 

"Pelaku mencuri motor jam 13.00 WIB. satu unit sepeda motor honda beat. Tapi ketangkap warga malam harinya dan selanjutnya pelaku dijemput oleh Piket reskrim Polsek Klari," ungkapnya. (tar)

Tags:

Berita Terkait

Related News