HP Wakil Bupati Karawang Raib Dibawa Copet Saat Kampanye Jokowi

KARAWANG- Kemeriahan acara kampanye akbar Capres Jokowi di Lapangan Singaperbangsa Karawang pada hari Selasa (09/04/2019) rupanya dimanfaatkan oleh para pencopet yang memanfaatkan situasi keramaian tersebut.

Salah satu korbannya adalah Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari. Handphone miliknya hilang dicopet oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Asisten Pribadi Wabup Karawang, Saepul Fajrin membenarkan peristiwa hilangnya handphone tersebut yang terjadi saat acara Kampanye Akbar Capres Jokowi.

"Benar handphone Wabup hilang kena copet, pas beliau membuka jalur untuk Pak Jokowi lewat saya liat handphone masih ada. Setelah itu saya gak bisa lihat Wabup dan setelah kampanye ada kabar handphonenya hilang," ucap Saepul kepada Portaljabar.net.

Menurut Saepul bukan hanya handphone Wabup saja yang hilang, namun handphone Caleg PKB Ronny Bocunk Suryadi dan Admin grup facebook Karawang Info juga ikut hilang kena copet.

"Bocunk sama Husna Mubarak handphone nya hilang juga, dan ada juga beberapa warga yang handphonenya hilang," ujarnya.

Salah satu Admin  Karawang Info, Mumung M Syarif membenarkan hilangnya handphone milik Husna Mubarok, namun keterangannya agak berbeda dengan yang disampaikan oleh Saepul.

"Hilangnya di Cilamaya bukan pas acara kampanye. Jadi Kang Husna habis kampanye berangkat ke Cilamaya, handphonenya  disimpan di dompet yang  ditempelkan di ikat pinggang, kemungkinan handphonenya hilang akibat jatuh," ujar Mumung.

Sementara itu Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan belum bisa memberikan keterangan karena hingga saat ini belum ada laporan dari korban yang masuk ke Polsek Karawang Kota. "Belum ada laporan yang masuk," ucap Iwan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News