Kawal Pemilu Damai, Aliansi Pemuda Garut (PGB) Siap Sukseskan Jokowi-Ma'ruf

PORTALJABAR.net - Aliansi Pemuda Garut Bersatu (PGB) yang tergabung dari berbagai Elemen Mahasiswa sepakat untuk mengawal Pemilu damai,Tentram serta Kondusif sampai penghitungan suara.

kita tahu bahwa saat ini kondisi demokrasi seolah-olah ada pembatas dikarenakan bedanya pilahan capres sehingga memicu perpecahan antara masyarakat dibawah atau yang disebut dengan terjadinya konflik horizantal,,maka kami mengajaka seluruh elemen masyarakat untuk tetap rukun meskipun beda pilihan.

Pada pertemuan dan diskusi malam Jumat (11/19), Kita " Pemuda Garut Bersatu" membahas kondisi dilapangan, interaksi masyarakat sosial serta membedah Kedua Paslon Capres dan Cawapres.

Dari kedua paslon ini mereka adalah putra terbaik bangsa, akan tetapi hasil diskusi  kita mengkerucut satu Paslon yang lebih baik dari yang terbaik yaitu siap untuk memenangkan Jokowi Ma'ruf Amin.

Pemuda Garut Bersatu ini menilai bahwa Jokowi sudah teruji secara kinerja maupun secara jejak rekam dalam memimpin roda pemerintahan mulai dari Wali kota Solo, Gubernur DKI, Hingga menjadi Presiden RI Periode 2014-2019 dan insyaallah Jokowi 2 Periode menuju Indonesia Maju.

Tags:

Berita Terkait

Related News