Rocky Gerung Mengaku Geram Dibohongi Ratna Sarumpaet

NASIONAL-Dalam kesaksiannya di sidang lanjutan kasus hoaks Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Jalan Ampera Raya, Selasa ( (23/4/2019), pengamat politik flamboyan, Rocky Gerung, mengaku geram karena dibohongi Ratna Sarumpaet. Dirinya merasa dibohongi Ratna karena dikirim foto muka Ratna yang tampak lebam, namun saat mengetahui kalau kabar itu bohong, ia merasa geram.

Rocky menjelaskan, dirinya baru sempat membaca pesan WhatsApp Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018, karena sebelumnya ia berada di luar negeri. Setelah melihat foto Ratna Sarumpaet, Rocky juga sempat mencuit di Twitter.

"Di Twitter saya beri tanggapan, tapi bukan terhadap berita, tapi terhadap peristiwa itu, saya tulis di Twitter. Di BAP, saya jelaskan kalau saya ingat ya di satu tweet saya sebut saya kira kalah berpikir, tinju kerja. Kira-kira begitu," jelasnya. 

Namun, pada 3 Oktober, Rocky melihat Ratna Sarumpaet menggelar jumpa pers mengakui kebohongannya. Rocky yang mengaku geram mengungkit integritas aktivis adalah harga mati.

"Iya, saya geram aktivis demokrasi berbohong. Jadi saya tagih integritasnya. Tapi saya anggap ya udah sudah minta maaf ya udah nggak ada soal lagi buat saya. Karena itu, saya pakai kata integritas saya tekankan, apalagi terhadap pejuang demokrasi integritas itu adalah sekarang harga mati," pungkasnya. (red).

Tags:

Berita Terkait

Related News