Tarki Meninggal Dunia, Kuwu Karang Anyar Jamin Kebutuhan Keluarga Yang Ditinggalkannya

CIREBON-Kuwu Desa Karang anyar, Kecamatan Panguragan, Yakub, akan menjamin semua kebutuhan keluarga almarhum Tarki yang meninggal dunia usai mengawal pesta demokrasi yang berlangsung pada 17 Apri 2019 kemarin.Untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkanya, pihak Desa Karang anyarakan menjamin semua kebutuhan hidup keluargannya.

“Untuk sementara ini, kami dari desa menjami semua kebutuhannya. Karena Almarhum termasuk keluarga yang kurang mampu," kata Yakub, Selasa (23/4/2019).

Almarhum Tarki, lanjut Yakub, merupakan sosok orang yang bertanggungjawab, setiap diberi tugas yang bersangkutan selalu siap.

“Walaupun memiliki tugas pribadi, ia selalu siap mengutamakan tugas yang diembannya," ujarnya.

Meskipun, almarhum sudah terbilang cukup tua, namun yang bersangkutan tak pernah mengeluh dan selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Almarhum orangnya tidak pernah mengeluh. Salah satu contohnya, setiap tugas jaga jelang Lebaran selalu sigap dan bergadang sampai pagi," ungkapnya.

Ia juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, agar almarhum Tarki diberikan penghargaan, atas apa yang selama ini jalani sebagai pengabdi negara.

“Tugas yang selama ini ia emban, merupakan kepentingan masyarakat. Artinya almarhum ini menjalani tugas negara dalam menjaga lingkungannya, kami harap ada perhatian khusus dari pemerintah untuk keluargannya," pungkasnya. (abr).

Tags:

Berita Terkait

Related News