Kapolda Jabar Beri Bingkisan Semangat Kepada Petugas Pengawas Pemilu Di Cirebon

CIREBON – Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi memberikan bingkisan pada petugas. Untuk memberikan dukungan kepada Personil TNI-Polri atas pengawalanl jalannya Pileg dan Pilpres yang berlangsung sejak 17 April 2019 lalu. 

Pemberian bingkisan itu, dilakukan saat kunjungan dan pengecekan proses penghitungan surat suara di Gor Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Pada Selasa (23/04/2019).

Dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan, agar selalu semangat dalam bertugas.

“bingkisan yang kami berikan kepada sejumlah personil TNI- Polri dan beberapa petugas lainnya yang terlibat dalam pengawalan jalannya pemilu 2019. Agar mereka semangat dalam menjalankan tugasnya, “katanya usai melakukan pengecekan penghitungan surat suara di PPK Dukupuntang.

Dijelaskan Kapolda, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan dan untuk memberikan dukungan kepada petugas yang melaksanakan pengawasan dalam Pemilu.

“ini sebagai bentuk perhatian kami kepada petugas, yang selama ini menjaga dan mengawal jalannya pemilu. Tentu mereka membutuhkan tenaga dan fikiran yang benar-benar fit. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, “katanya.

Ia berharap dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas. Dan ia juga berpesan kepada petugas, agar selalu menjaga kesehatan selama bertugas.

“mengingat tidak sedikit dari anggota kami yang jatuh sakit dan bahkan ada yang meninggalnya, kami harap pada seluruh personil yang terlibat dalam pengawalan pemilu saat ini, menjaga kesehatannya, “harapnya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News