Bikin Bangga! Samsuri Dilantik Sebagai Kabid Kesra Forsedasi Jabar

BANDUNG - Kabupaten Karawang rupanya harus bangga dengan Samsuri S.IP, seorang pejabat senior Pemkab Karawang yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekda (Sekretaris Daerah) Karawang. Pasalnya Samsuri resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil sebagai Ketua Bidang (Kabid) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Forum Sekda Seluruh Indonesia (Forsedasi) Jabar.

Pengangkatan Samsuri ini berdasarkan hasil rapat kerja komisariat wilayah Forsedasi Jabar pada tanggal 28 - 29 Maret 2019 di Kabupaten Pangandaran.

Pelantikan Samsuri disaksikan langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jum'at (17/05/2019). Samsuri dilantik bersama pengurus Forsedasi Jabar lainnya berdasarkan surat dengan nomor : 123/16/Forsesdasi/Jabar/2019.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat, kepada jajaran pengurus Forsedasi mengatakan bahwa segala sesuatu tergantung kepada niat nya. "Apabila niatnya buruk maka hasil yang diperoleh pun akan buruk," ujar Gubernur.

Kekuatan yang harus dimiliki supaya maju modalnya adalah kekompakan dan jangan saling bermusuhan, karena kalau hanya mengurus perselisihan kapan akan membangun.

Lebih jauh Gubernur berharap kepada jajaran Forsedasi agar membantu daerah dengan cara terus berinovasi membangun daerahnya masing-masing. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News