Gudang Garam Merah Gelar Promo Dengan Berbagi Takjil Dan Doorprize

KARAWANG - Setiap hari menjelang berbuka puasa Ramadhan 1440 H, Gudang Garam Merah gelar promo produknya sekaligus berbagi takjil dan berbagi doorprize. Bertempat di lapangan basket bojong tugu proklamasi Rengasdengklok Karawang.

Antusias pengunjung sebagian  masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya dan cukup memeriahkan acara promo tersebut. Hal ini dipandang sangat positif oleh sejumlah pengunjung yang hadir, diantaranya, Ilham (35), warga rengasdengklok.

"Kegiatan yang digelar oleh Gudang Garam Merah ini sangatlah positif, dan dengan kegiatan ini pula Gudang Garam Merah akan terus di cintai oleh masyarakat luas," Ucapnya.

Dikatakan, Faisal, selaku karyawan dan selaku anggota panitia penyelenggara acara, mengatakan, berbagai kegiatan promo sekaligus bagi bagi takjil dan doorprize bagi para pengunjung yang hadir diacara ini.

"Acara ini digelar dengan tema spekta mewah bazzar Ramadhan 1440 H rokok gudang garam merah. Yang diwarnai dengan beberapa kegiatan hiburan, kuiz dan game untuk mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan,"Ucap Faisal, pada portaljabar.net, Rabu (22/5/2019)

Lanjut ia, kegiatan ini merupakan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan Gudang garam merah yang ada diwilayah Rengasdengklok dan sekitarnya. Kegiatan Rengasdengklok ini digelar selama tujuh hari.

"Vanue area monumen tugu sejarah Rengasdengklok menjadi pilihan Gudang Garam Merah. Karena lokasi bojong tunggu proklamasi ini setiap hari selalu ramai oleh pengunjung disaat menjelang berbuka puasa. Dan ini jadi sasaran utama kegiatan Ramadhan bersama Gudang Garam Merah," Tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News