Pasca Bom Bunuh Diri Dipos Polisi Kartasura Sukoharjo, Polres Cirebon Kota Tingkatkan Keamanan

CIREBON - Pasca ledakan bom bunuh diri di pos pengamanan (pos pam mudik) di sukorharjo membuat sejumlah personil kepolisian mempeketat pengamanan.

Dari pantau portaljabar.net di lokasi, Mako Polres Cirebon Kota sejumlah petugas dari unsur Reserse dan jajaran lainya dari kepolisian di siagakan begitu juga di pos pam - pos pam arus mudik di sepanjang jalur pantura Kota Cirebon.

Hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan keamanan bagi anggota kepolisian yang sedang melakukan pengamanan arus mudik, 

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian polres cirebon kota, namun berdasar informasi bahwa pasca ledakan bom bunuh diri petugas wajib meningkatkan keamanan di lokasi pos pam mudik.

Baca Juga :

Bom Bunuh Diri Di Pos Polisi Kartasura Sukoharjo

Sejumlah gambar foto dan video yang diterima Portaljabar.net memperlihatkan tubuh yang tergeletak di dekat pos polisi Kartasura. Gambar memperlihatkan tubuh yang diduga pelaku bom bunuh diri itu berlumur darah.

Ledakan di pos polisi Kartasura, Sukoharjo, (3/6/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Ledakan diduga berasal dari bom bunuh diri.

Dari keterangan saksi Warga setempat yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, bahwa kejadian tersebut secara tiba-tiba.

"Ledakan itu seketika, bom bunuh diri mas," Ujar salah seorang warga yang melintas dipos polisi Kartasura.

Video yang berdurasi beberapa detik tersebut memperlihatkan bahwa korban berjenis kelamin pria.

Sejauh ini tidak ada korban dan kerusakan berarti yang ditimbulkan dari ledakan ini. Info lebih lanjut portaljabar.net mencoba mencari info lebih terkait motif bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.(jhn)

Tonton Videonya :

Tags:

Berita Terkait

Related News