Dipadati Pawai Bedug, Polsek Plered Lakukan Rekayasa Lalulintas

PURWAKARTA,- Jajaran Polsek Plered Resort Puwakarta lakukan pengamanan dan serta pengaturan lalu lintas kegiatan malam Takbir Idul Fitri di sekitar Alun-Alun Kecamatan Plered. 

Dalam kegiatan tersebut, aparat gabungan melakukan jalur rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacatan. Pasalnya, dari pantauan di lapangan Lugas Berita pada pukul 20.30 Wibb Selasa (4/5/2019),  para pengedara yang didominasi pawai bedug itu kian membeludag melintas di jalur tersebut.

"Kita siasati gunakan jalur rekayasa dengan memutar mengililingi kantor kecamatan Plered untuk mengurai kemacatan," ujar Kapolsek Plered Kompol Slamet Harijanto melalui Perwira pengendali Iptu Jajang Sukandar di temui di Pos Pam Kuliner Plered.

Rekasaya tersebut kata Iptu Jajang, sengaja dilakukan lantaran baik jalur dari arah Purwakarta Plered maupun sebaliknya makin malam kian padat.  "Sejauh ini Alhamdulilah kendaraan yang melintas lancar," ujarnya  

Pihaknya berpesan, bagi pengedara konvoi bedug agar mengutamakan keselamat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sementara secara umum pelaksanakan malam takbir dan lintasan arus mudik berjalan aman. (Rhu)

Tags:

Berita Terkait

Related News