Ahmad Mungalim Resmi Pimpin Persmalaya Periode 2019-2020

CIAMIS,- Perserikatan Mahasiswa Lakbok Jaya (PERSMALAYA),menggelar kongres akbar yang kedua kalinya di Aula Desa Tambakerja Kecamatan Lakbok, Kabaputen Ciamis, Jawa Barat, Selasa(11/06/19).

Ditunjang fasilitas yang luar biasa dari Pemerintah Desa Tambakreja, acara yang dibarengi dengan halal-bihal ini di ikuti sedikitnya 85 peserta anggota dan kepengurusan Persmalaya.

Affan Hidayat selaku ketua panitia menuturkan bahwa kongres akbar ini adalah kegiatan wajib organisasi untuk mengevaluasi kinerja selama setahun kepengurusan 2018-2019. 

“Forum tertinggi ini adalah yang kedua kalinya diselenggarakan oleh kepengurusan Persmalaya semenjak terbentuk organisasi ini, dan di forum ini juga memilih ketua umum baru masa khidmat 2019-2020. Meskipun pada pleno ke IV cukup lumayan panas dan alot, tapi allhamdullilah acara berlangsung lancer,” jelasnya

Ia memaparkan kepada Portaljabar.net, ada tiga bakal calon ketua umum Persmalaya masa khidmat 2019-2020 yaikni, Ahmad Mungalim, Affan Hidayat dan sang petahana Rafi Akhsanul Kholikin. 

Kendati sempat berjalan alot di karenakan pertarungan antar kadidat yang sama-sama kuat di pleno IV, Akhirnya forum bemberikan mandataris kepada Ahmad Mungalim untuk memimpin Persmalaya masa khidmat 2019-2020, dengan mengantongi suara 45 dari jumlah 85 suara yang sah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman Persmalaya. Ini bukan capaian akhir kita melainkan awal dari perjuangan kita untuk melakukan perubahan di internal organisasi dan di daerah kita yang tercinta. Dan kita harus tetap siap dan semangat untuk menjemput kejayaan Persmalaya.” Tutur Mungalim saat memberikan sambutan perdananya

Mungalim juga berjanji akan membenahi internal Persmalaya, dan hal yang akan dilakukan adalah konsolidasi kepada ormas-ormas maupun OKP yang ada di Lakbok dan sekitarnya. 

"Selain konsolidasi ke ormas-ormas yang ada, penguatan anggota dan kepengurusan supaya Persmalaya menghasilkan anggota yang bisa menjawab tantanggan zaman", pungkasnya. (Yos)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News