Tabungan Artha Perumahan
Bima “Tantang” Peserta LT-V Gerakan Pramuka di KRB

Michael
2017-10-24 17:54:15
538

BOGORKOTA-Kebun Raya Bogor (KR  B) menjadi salah satu destinasi bagi para anggota Pramuka Penggalang dari seluruh Kwartir Daerah (Kwarda) di Indonesia yang mengikuti Lomba Tingkat V (LT-V) Tingkat Nasional. Kegiatan di KRB tersebut dipusatkan di Lapangan Guess House, tepatnya dekat Museum Zoologi Bogor, Selasa (24/10/2017).

Kegiatan ini menurut penanggung jawab LT-V Gerakan Pramuka Budi Prayitno merupakan salah satu rangkaian kegiatan outdoor bagi para peserta.

”Bagi para anggota penggalang bisa jadi ini adalah kunjungan pertama mereka ke Kebun Raya Bogor, selain wisata alam disini mereka akan belajar tentang sejarah,” ujar Budi.

Kemeriahan begitu terasa saat Wali Kota Bogor Bima Arya tiba di lokasi dan langsung disambut lagu “Selamat Datang Kakak” dan tepuk tangan khas Pramuka. Bima yang didampingi pengurus Kwartir Nasional (Kwarnas) dan Ketua Kwarcab Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta pengurus langsung memberi tantangan berupa pertanyaan kepada para peserta LT-V.

Setelah mengunjungi KRB, para peserta LT-V 2017 akan melanjutkan kegiatan outdoor dengan berkunjung ke Cibodas dan diakhiri kunjungan ke Istana Presiden Cipanas. 

Top Coffe
loading...