Tabungan Artha Perumahan
Diduga Akan Tawuran,Puluhan Pelajar Diamankan Polsek Pamanukan

Michael
2017-11-07 16:47:43
467

SUBANG-Polsek Pamanukan menerima laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa kumpulan Pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di Dsn. Sukajaya Desa Batangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai adanya sekelompok pelajar yang diduga akan melakukan tawuran selanjutnya Anggota Polsek Pamanukan yang dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan KOMPOL Iwan Setiawan S.H segera menindaklanjuti dan mendatangi sekelompok pelajar tersebut, dan ditemukan 31 (tiga puluh satu) orang pelajar yang sedang berkumpul di Dsn. Sukajaya Desa Batangsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, setelah dilakukan pemeriksaan di temukan beberapa senjata tajam seperti samurai,cerulit dan gergaji yang diduga akan di pergunakan untuk tawuran.

Selanjutnya puluhan siswa yang diduga akan melakukan tawuran tersebut diamankan di Polsek Pamanukan untuk selanjutnya dilakukan pembinaaan, Kapolsek Pamanukan KOMPOL Iwan Setiawan S.H menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan kepada siswa yang diduga akan melakukan tawuran tersebut dan akan memanggil kedua orang tua dan guru dimana anak tersebut bersekolah untuk bersama-sama mengawasi dan membina agar kedepan tidak melakukan perbuatanya kembali,Ungkapnya”

Top Coffe
loading...