Tabungan Artha Perumahan
Ketua DPD Baja Karawang Ancam Sweeping Leasing Nakal

JO
2017-11-12 12:10:48
772

Karawang - Setelah ramai berita dibeberapa Media dikabarkan telah terjadinya perampasan oleh salah satu Debt Collector Leasing Fifgroup di jalan Peruri Galuh Mas Kecamatan Teluk Jambe Timur,Salah satu Lembaga ancam untuk Sweeping Leasing tersebut.

Kini salah satu Lembaga kemasyarakatan yang ada di Karawang sudah sangat Geram dan ancam akan lakukan sweeping ke Leasing tersebut,Apabila pihak Kepolisian tidak segera menanggapi hal kejahatan ini.

"Sebut saja Lembaga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Penjaga (BAJA) Kabupaten Karawang, Salah satu Lembaga yang berani mengecam perbuatan perampasan kendaraan di jalan oleh salah satu Debt Collector Leasing Fifgroup, Apapun alasannya  yang jelas - jelas telah melawan aturan hukum secara terang - terangan.

Ketua Dpd Baja Kabupaten Karawang Ferry Alexi Dharmawan Saat di hubungi lewat Hand phone Kepada PortalJabar.net mengatakan" Kami siap membantu warga yang memang membutuhkan pertolongan dalam hal memperjaungkan kebenaran.

Disini kami hanya membantu warga masyarakat kalau memang dibutuhkan, Karna kami siap juga membantu tugas pihak berwajib dalam hal ini kepolisian agar tetap memperhatilan masyarakat bawah yang memang harus dibantu.

"Ferry juga mengatakan, kalaupun dengan secara baik - baik masih belum juga ada tanggapan dari pihak Leasing Fifgroup,Kami akan bantu korban untuk menyambangi kantor Leasing tersebut.

Akan tetapi kalau langkah kami masih tidak di hiraukan oleh pihak leasing Fifgroup,Saya selaku Ketua Dpd Baja Kabupaten Karawang akan mengajak Lsm  dan Ormas yang ada di karawang untuk Mendatangi Leasing FiF Group"tandasnya.(joe)

Top Coffe
loading...