Tabungan Artha Perumahan
Pembunuh Ayah Kandung Masih Dalam Buruan Polisi

2017-11-13 18:52:13
442

PURWAKARTA - Pengejaran yang dilakukan jajaran Polres Purwakarta terhadap pelaku pembunuh ayah kandungnya sendiri yang terjadi di Kampung Bongas RT06/03 Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu Purwkarta hari minggu kemarin masih terus berlangsung. 

 

Pencarian pun dilakukan hingga Desa Cirangkong. Kawasan itu masih terdiri dari hutan, kebun hingga perbukitan. Warga sempat mencari hingga hutan di Kampung Cikaret Desa Cirangkong.

 

"Warga ada yang lihat, pas ditanya dia malah lari masuk ke hutan di Cikaret. Saat dicari dia sudah tidak ada," ujar Kepala Desa Cirangkong, Mahruf, Senin (13/11/2017).

 

Menurutnya, pencarian di desa itu dilakukan hingga malam hari. Keterbatasan infrastruktur dan medan perbukitan serta penerangan yang kurang membuat pencarian sempat terhenti.

 

"Tapi hari ini warga kami ikut membantu juga. Sampai ke hutan dan kebun warga. Warga ingin pelaku cepat tertangkap karena khawatir pelaku nekat dan melukai warga lainnya," ujar dia.

 

Dalam keterangannya, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana menambahkan pihaknya masih melakukan perburuan di wilayah Kecamatan Cibatu. 

 

"Tidak ada kendala yang dihadapi, sampai saat ini kami masih mencari dibantu warga," katanya.

 

Saudara ipar Jarkasih, Ji (45) menerangkan pelaku mengalami depresi sehingga nekat menganiaya bapaknya. 

 

"Depresi karena dia seperti mempelajari ilmu tertentu yang membuat dia seperti depresi," ujar Aji.

 

Seperti diketahui, kejadian bermula saat Toha keluar dari kamarnya dan duduk di sofa. Tiba-tiba, Jarkasih datang dari belakang dan menganiaya Toha dengan kampak di bagian muka dengan membabi buta hingga tewas.‎ (Hru) 

Top Coffe
loading...