Tabungan Artha Perumahan
Dua Pekerja Therapis spa Dibawah Umur Diamankan Polisi

JO
2017-11-14 23:51:25
724

Karawang -  Razia yang dilakukan oleh Jajaran personel Satuan Reskrim Polres Karawang menggerebek tiga lokasi tempat Spa dan panti pijat yang ada di Karawang pada sekitar pukul 19.00Wib, Selasa (14/11)Membuat para pengunjung dan para pekerja therapis spa tersebut terkejut.

Penggerebekan yang dilakukan antara lain tiga lokasi yang menjadi target Sat Reskrim Polres Karawang yaitu, Spa D'Millenium yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Nagasari, Karawang Barat. Sedangkan dua lokasi lainnya, berada di Ruko Bizpark Resinda, Desa Purwadana, Teluk Jambe Timur, Karawang yakni Spa D'Prince dan Spa Queen Lie.

Dari pantauan dilokasi, PortalJabar.Net Panti pijat dan spa yang diduga menyediakan bisnis esek-esek serta memperkerjakan puluhan therapis wanita seksi, yang di duga menjadi tempat terselubung para lelaki hidung belang itu hanya membawa dua therapis wanita yang menurut informasi, masih dibawah umur.

Kedatangan personel Polres Karawang yang datang menggunakan sembilan kendaraan pribadi dan satu truck Dalmas Polres Karawang, langsung parkir di tiga lokasi Spa yang diduga melayani pijat plus-plus.

Polisi yang langsung memeriksa setiap ruangan therapis spa, langsung mengumpulkan seluruh pegawai therapis. Puluhan pengunjung yang datang, tak luput dari pemeriksaan personel Polres Karawang disetiap lokasi spa yang digrebek. Namun, polisi hanya membawa dua pegawai spa yang masih belia dan seorang pengelola spa D'Millenium karena kedapatan memperkerjakan wanita dibawah umur.

"Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Mappaseng Sementara itu mengatakan saat dihubungi lewat Whatshap oleh salah satu awak media, "Dalam kegiatan penggerebekan tempat spa tersebut kami menurunkan 30 Personil ke lokasi, hanya dua orang pekerja spa Therapis yang  ditemukan anak dibawah umur, itu yg kita amankan untuk di introgasi nanti kita kroscek," Pungkasnya(joe)

Top Coffe
loading...