Tempat Yang Menolak Gravitasi Bumi

Alam semesta Penuh misteri yang menantang para ilmuwan dan orang-orang yang berifikir untuk memecahkannya.

Dalam hukum Gravitasi yang di utarakan Sir Isaac Newton setiap benda akan mempunyai daya tarik menarik dengan benda lain. Contoh yang dikemukakan dalam mekanika klasik adalah bahwa benda apapun yang berada diatas atmosfir akan ditarik gravitasi bumi dimana kekuatan gaya tarik bumi tergantung pada jarak benda tersebut dengan bumi, yang kemudian dikenal dengan fenomena benda jatuh.

Tapi ternyata ada beberapa lokasi di muka bumi ini dimana hukum gravitasi tersebut nampaknya tidak berlaku, berikut ini adalah lokasi dimana hukum gravitasi bumi tidak berlaku :

MysterySpot

1. Mystery Spot Santa Cruz California
Tempat yang terletak didalam hutan mempunyai keanehan akan gaya gravitasi, tempat ini ditemukan Tahun 1939 Oleh beberapa penjelajah, kemudian dibuka untuk umum tahun 1940. ditempat ini tubuh aka terasa lebih ringan hingga anda bisa berjalan miring ditembok.
Apabila anda menggelindingkan sebuah bola maka bola terbut bukannya menggelinding turun namun menggelinding ke atas. Pepohonan yang tumbuh disana pun tumbuhnya miring.

MysterySPort 2
2. Spook Hill Florida
Spook Hill adalah wilayah berbukit di Lake Wall Florida, dimana saat anda mematikan mobil dibawah bukit makan kendaraan itu akan secara perlahan naik keatas bukit, sebagian orang menganggap bukit ini memiliki kandungan magnet yang tinggi sehingga bisa menarik mobil. padahal saat orang berjalan kaki pun orang terbut aka merasa ditarik ke atas bukit hingga terbalik membutuhkan energi saat menuruninya bukan saat menaiki bukit tersebut.

MysterySpot3
3. ST Ignace Mystery Spot Michigan
Tempat ini ditemukan pertama kali tauhn 1950 ketika para peneliti mendapati alat-alat mereka berhenti berfungsi, setelah meneliti beberapa kali tempat tersebut ternyata fenomena ini terjadi hanya ada area seluas 91 meter, hingga bertahun-tahun kemudian tempat ini menjadi daya tarik wisatawan dimana daya tarik gravitasi bumi tidak berfungsi. selain itu orang yang bertubuh tingga akan terlihat lebih kecil serta jika tinggal disana lebih lama orang akan berasa pusing.

MYStery
4. House of Mystery, Oregon Vortex
DItempat yang berbentuk lingkaran ini selain gaya gravitasi bumi, kita juga berjalan seperti tidak sebagaimana mestinya, dan ada fenomena lain yaitu entah kenapa tidak ada 1 hewan pun yang mau mendekati area tersebut, dan sungai yang mengalir ke atas.

Related Articles