Tabungan Artha Perumahan
Ucapan Khusus Dedi Mulyadi Bagi Sang Guru

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Heru
2017-11-25 20:55:33
481

PURWAKARTA-Melalui akun media sosialnya,  Dedi Mulyadi memberi ucapan selamat hari guru secara khusus kepada guru yang  mengajar Bupati Purwakarta tersebut sewaktu duduk dibangku Sekolah Dasar.

"Hatur Nuhun Bu Epon, Selamat Hari Guru Nasional," tulis Dedi di akun @dedimulyadi71, Sabtu (25/11).

Dalam cuitan nya, Dedi memaparkan sosok Bu Epon yang sudah turut andil besar dalam segi penguatan karakter yang diberikan kepada Dedi Mulyadi sebagai seorang pemimpin. 

"Bu Epon, Guru sejati, hantarkan semua muridnya memiliki karakter yang kuat," jelasnya.

karakter kuat yang kuat yang saat ini dimiliki Dedi ternyata berawal dari keputusan Bu Epon yang tidak Menaikan Dedi ke kelas dua SD. Keputusan Bu Epon saat itu mendapat pujian dari Dedi yang dinilainya sangat tegas. 

"Saya sempat dibuat tidak naik kelas oleh beliau meski kami bertetangga. Berkah tidak naik kelas itu ternyata menjadikan saya tumbuh seperti sekarang ini," katanya.

Sementara itu, Dedi Mulyadi Bu Epon dalam wawancara sebelumnya pernah mengatakan bahwa keputusan tidak menaikan kelas Bupati Purwakarta dua priode yang juga Ketua DPD Golkar Jabar tersebut karena ia melihat Dedi belum cukup umur.

"Dulu Dedi tuh usianya baru lima tahun, jadi saya belum mengizinkan untuk naik kelas. Selain itu, Dedi saat kelas satu belum bisa baca tulis," jelas Bu Epon.

Di sisi lain, Bu Epon mengatakan Dedi adalah sosok anak yang disiplin dan kreatif sejak kecil. "Dedi merupakan anak yang kreatif dan disiplin," ungkapnya

Top Coffe
loading...