Tabungan Artha Perumahan
Selain Cantik, Mojang asal Karawang Ini Ternyata Pekerja Keras

Delia Septiani

Ega
2017-12-02 23:47:09
583

Cantik dan menarik.. itu kesan pertama kali bertemu gadis pemilik nama asli Delia Septiani. Mojang kelahiran Tasikmalaya 19 tahun silam ini selain cantik, ternyata juga seorang pekerja keras.

Banyak hal menarik saat portaljabar.net berhasil mewawancarai gadis yang doyan nyanyi ini di salah satu kafe di sekitar Kota Karawang, Sabtu (2/12/2017) malam. Anak pertama dari tiga bersaudara ini memiliki prinsip terus bekerja keras menjalani hidup dan tidak mau menyusahkan orang lain, termasuk orang tua.

Adel biasa ia dipanggil, tercatat sebagai salah satu alumni di SMK swasta di Karawang. Saat ini, Adel, bekerja sebagai Caddy Golf di salah satu tempat olahraga golf ternama di Karawang.

"Aku udah setahun lebih jadi caddy golf. Ya jalanin aja supaya dapat penghasilan sendiri," tutur Adel.

Menurut Adel, jadi seorang caddy golf memang bukan pekerjaan mudah. Kata dia, bekerja menjadi caddy di lapangan golf tak melulu mengandalkan kecantikan fisik semata, tetapi juga kecerdasan dan kemampuan dalam menganalisa pukulan golfer (pemain golf).

Ditanya soal penghasilan selama kerja jadi caddy golf, Adel mengaku bersyukur. Meski ada sebagian orang yang menganggap negatif, namun kata Adel, tak semua berpikiran sama.

"Aku gaji dapet, terus uang tip biasanya dapet dikasih golfer," katanya.

Adel mengaku bersyukur karena pekerjaan yang digelutinya saat ini bisa sedikit meringankan beban orang tua. Dari hasil gajinya itu, Adel bisa mencukupi kebutuhan pribadi dan sebagian untuk membantu orang tua.

Dalam seminggu, Adel diberikan libur oleh atasannya selama dua hari. Saat libur itu, biasanya dia menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di rumah.

Adel yakin kerja kerasnya ini bisa membawa dampak positif bagi diri pribadi dan keluarga. Saat ini Adel, tinggal di Kampung Maja Barat, RT 13/003, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. (ega)

Top Coffe
loading...