Tabungan Artha Perumahan
Ugal-ugalan, Pengendara Xenia Tabrak Pejalan Kaki Hingga Kritis

2017-12-05 20:30:40
766

CIREBON-  Daihatsu Xenia tabrak pejalan kaki di Jalan Raya Plumbon, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 10.30 Wib hingga mengalami luka cukup serius dan di larikan ke rumah sakit, Selasa (5/12/2017).

Pengemudi Xenia bernopol G.8631.PP Andi Suherman (36) yang diketahui sebagai warga Jakarta Barat tersebut  di duga ugalan - ugalan hingga konsentrasi pengemudi menjadi tidak fokus.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit Laka Polres Cirebon IPTU Endang mengatakan, pengemudi Xenia melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon, namun sesampainya di Jalan Raya plumbon atau tepat di depan Gerbang Tol Plumbon terjadi oleng ke kiri sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan searah di depanya.

"Akibatnya pejalan kaki tersebut mengalami luka di bawa ke RS. Mitra Plumbon dan kendaraan mengalami kerusakan," kata IPTU Endang dalam pesan Whastappnya.

Diketahui identitas korban pejalan kaki tersebut bernama Dzikri Afdillah (17 ) seorang pelajar warga Desa Klangenan Kecamatan Klangenan Rt 02 Rw 03 Kabupaten Cirebon.

Sementara saksi mata Andi (34) warga setempat mengatakan, pengendara Xenia sempat kabur dan masuk tol Palikanci arah Jakarta usai menabrak, bahkan warga dan pengendara yang lain juga sempat mengejar.

Kini pengendara mobil Xenia tersebut sudah berhasil di amankan berikut barang buktinya di Mapolsek Depok untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. (Jhn)

Top Coffe
loading...