Tabungan Artha Perumahan
Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri Cetak Lulusan Berkualitas

2017-12-06 11:55:42
422

KARAWANG- Keberadaan Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri dibidang pendidikan di Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang telah mencetak sarjana dan pelajar yang berkualitas. Tidak sedikit para lulusan Politeknik TMKM dan SMK Tri Mitra sudah bekerja diberbagai sektor industri dan pemerintahan.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri,H.Eman Sumitra. Bahwa kehadiran Lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri telah berperan aktif dalam program mencerdaskan anak bangsa. Sehingga para lulusannya sudah banyak diberbagai sektor kehidupan.

"Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Karawang dan sekitarnya. Kini usia TMKM sudah memasuki ke 24 tahun. Kita komitmen berkiprah di dunia pendidikan. Diantaranya Politeknik TMKM,SMK Tri Mitra Kotabaru dan Di Kabupaten Subang ada SMK Tri Mitra Cikaum Subang," ungkapnya kepada wartawan.

Dikatakan H.Eman Sumitra, kehadiran lembaga pendidikan yang berkarakter disiplin ilmu Politeknik dan kejuruan diberbagai bidang jurusan telah melahirkan para lulusannya siap bekerja secara profesional.

"Kita mencetak dunia pendidikan yang berbasis pengetahuan Politeknik. Sehingga para lulusannya mampu berdaya saing dilapangan pekerjaan,terampil dan menguasai ilmu berbasis teknologi,"tandasnya

Senada disampaikan Iwan Sumitra Kepala Sekolah SMK Tri Mitra Kotabaru, bahwa para SMK Tri Mitra telah berperan aktif di bidang pendidikan berbasis Imtaq dan Iptek. Para siswa atau anak didik dibekali ilmu pengetahuan teknologi. Sehingga memasuki era globalisasi baik para lulusan SMK Tri Mitra dan Politeknik TMKM mempunyai keahlian berbasis teknologi yang siap pakai dengan tenaga profesional.

"Dilembaga pendidikan ini,kita mencetak generasi anak bangsa yang profesional yang memiliki pengetahuan Imtaq dan Iptek. Artinya para siswa atau anak didik juga wajib memiliki iman dan taqwa. Kemudian menguasai ilmu pengetahuan teknologi yang siap pakai setelah lulus disekolah," katanya

Sementara itu Rendi Kurniawan,S.Pd Wakil Kepala sekolah( Wakasek)  bidang kesiswaan SMK Tri Mitra Kotabaru selaku Ketua Pelaksana Milangkala ke 24,Tahun Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri. Ia menyampaikan di usia ke 24 tahun kiprah lembaga pendidikan ini telah memberikan yang terbaik dibidang pendidikan buat masyarakat Karawang dan sekitarnya.

"Saya sangat bangga telah mengabdikan diri menjadi tenaga pendidik di SMK Tri Mitra Kotabaru. Karena banyak prestasi yang telah diraih dibidang pendidikan," ujarnya. (Nan)

Top Coffe
loading...