Tabungan Artha Perumahan
Dihajar Truk Tronton, Pengendara Motor Kritis Dibawa ke Rumah sakit

Petugas Sedang Olah TKP

2017-12-06 13:09:43
460

CIREBON- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Sunan Gunung Jati tepatnya di  desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan,  Kabupaten Cirebon, Rabu (6/12/2017). Kecelakaan ini   mengakibatkan korban seorang warga pengendara kendaraan roda dua dalam kondisi tidak sadar setelah di hajar truk tronton hingga  dilarikan di Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian lalulintas berawal diduga  kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi E 4034 LI  yang dikemudikan oleh Moch Jajuli warga Pegagan Lor melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon.

Kemudian  sesampainya di Jembatan Kiseri, Desa Pegagan Kidul, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon ada angkot GG sedang berhenti di depannya  lalu kendaraan yang d kemudikan oleh korban nyalip ke kanan, dari arah yang sama datang truk tronton hingga tabrakan pun tak terhindarkan, korban saat itu langsung jatuh dan terpental hingga kritis.

Sementara itu dengan adanya lakalantas tersebut dari pihak Kepolisian Unit Urlaka Polres Cirebon Kota, Aiptu Didik melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Kami akan meminta keterangan saksi dan sopir angkot juga truk tronton atas kejadian tersebut," ujar Aiptu Didik di saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, korban saat ini di larikan di rumah sakit Gunung Jati, Kota Cirebon dalam keadaan tidak sadar. Pengemudi truk tronton  dan angkot sudah diamankan oleh petugas kepolisian Sektor Kapetakan untuk dimintai keterangan. (Jhn)

Top Coffe
loading...